Woro Woro buat kamu Warga Kudus yang mengaku Kreatif dan Inovatif


Woro Woro buat kamu Warga Kudus  yang mengaku Kreatif dan Inovatif, Mas dan Mbak Ayo Ikut Lomba Kreasi dan Inovasi Tahun 2019. Oh ya semua yang mendapat juara dapat Piagam dan penghargaan dari Bapak Bupati Kudus lho. Pengajuan proposal peserta lomba bisa dimulai DARI SEKARANG! , paling lambat Maret 2019 dikirim langsung ke Sekretariat Lomba Krenova Bappelitbangda Kabupaten Kudus, Jl SImpang Tujuh No.1 Kudus. Atau mendaftar melalui Website e-krenova.kuduskab.go.id

 

Hadiahnya Menarik Lho, Kesempatan Menang Lebih Besar Ada 2 Kategori, yaitu : Kategori Pelajar/Mahasiswa dan Katagori Masyarakat Umum.

 

Pengajuan Proposal peserta lomba bisa dimulai sekarang, paling lambat MARET 2019!!

 

Jangan lupa ya calon peserta mengajukan proposal kreativitas dan inovasi yang ditulis dalam kertas HVS ukuran A4 maksimal 20 halaman, biar kompak pake huruf arial 12 ya!, sistematika /urutannya seperti ini :

 

  • Judul Kreasi inovasi
  • Latar Belakang
  • Tujuan dan Manfaat
  • Spesifikasi Teknis
  • Keunggulan
  • Penerapan pada masyarakat
  • Prospek pengembangan
  • Proses dan cara kerja
  • Terakhir halaman profil yang ngajuin (terdiri Nama, Alamat, No Telp)

 

Atau daftar lewat www.e-krenova.kuduskab.go.id

 

setelah mendaftar konfirmasi CP ya, Terus Hardcoy jangan lupa dihalaman Judul ditulis kategori ( umum/pelajar/mahasiswa) dan juga tulis tema( pangan./teknologi/Kesehatan dst) dipojok kanan atas halaman, selanjutnya proposal dikirim dengan dilengkapi gambar, softcopy, dan hardcopy diserahkan ke secretariat lomba Krenova Kantor Bappelitbangda Kabupaten Kudus, Jl Simpang Tujuh No.1 Kudus.

 

Apa sih yang melatar belakangi ajang ini?

 

Mas dan Mbak, selama ini kan banyak kreativitas dan inovasi masyarakat telah terbukti mampu menghasilkan berbagai produk industri/rekayasa yang cukup potensial nih, dan karya-karya tersebut sangat berguna bagi kehidupan masyarakat luas. Dan banyak ide-ide kreasi dan inovasi di masyarakat Kudus tersebut belum mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

 

Oleh karena itu sebagai wujud perhatian kepada masyarakat Pemkab Kudus dalam hal ini Bappelitbangda Kudus ( Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah) ingin mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Kudus dari semua kalangan baik tua maupun yang muda, kecil maupun yang besar, pelajar maupun karyawan, semua deh pokoknya, yang mempunya kreasi dan inovasi di rumah, kantor, dimana saja yang sekiranya oke untuk dilombakan, untuk bergabung dan daftar  pada lomba KRENOVA 2019 Kabupaten Kudus.

 

Kalau mau sekedar tanya-tanya dan info lebih lanjut dipersilahkan kotak berikut WA/Telp ok :

 

  1. Edhie Wibowo     ( 081 329 960 945 )
  2. Feby                  ( 085 740 049 215 )
  3. Andrianto            ( 085 228 173 881 )
  4. Kantor Sekretariat Bappelitbangda   ( 0291 ) 430080